Topics

Pages

Ditulis Oleh: - Unknown
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengisi Tinta Printer, anda diperbolehkan menyebarkan artikel Cara Mengisi Tinta Printer jika bermanfaat, dengan mencantumkan link berikut ini:

Cara Mengisi Tinta Printer

Posted by Unknown Senin, 29 Juli 2013 1 komentar

Cara Mengisi Tinta Printer

Tinta printer adalah salah satu hal yang paling penting dalam pengunaan printer dengan,Tinta Printer. Anda dapat mencetak puluhan gambar dari kamera maupun smartphone anda  Dalam hal ini kami akan membahas tentang bagaimana Cara Mengisi  Tinta Printer anda yang sudah habis, ini akan menghemat pengeluaran anda apabila anda membeli yang baru,Berikut ini 15 Langkah Cara Mengisi  Tinta Printer


  • Langkah Pertama anda harus membeli kit isi ulang Tinta printer di toko peralatan kantoratau toko komputer terdekat di kota anda
  • Langkah Kedua anda siapkan peralatan pendukung seperti solatif atau lakban, Jarum suntik, kain atau tisu dan sarung tangan bila di perlukan serta siapkan kit isi ulang Tinta printer yang sudah anda beli, letak semua peralatan tersebut di atas meja atau permukaan yang datar                                               
    .
  • Langkah Ketiga keluarkan  kartrid kosong dari printer Anda. (Ingatlah untuk tutup printer Anda sementara Anda bekerja.)
Langkah Pertama
Cara Mengisi Tinta Printer
  • Langkah KeempatTutupi tangan Anda dengan sepasang sarung tangan plastik sekali pakai sementara Anda bekerja dengan tinta untuk menghindari tangan anda dari  Tinta printer .
  • Langkah Kelima Ambil kain atau tisur yang sudah disiapkan sebelumnya dan lipat dua kali. ini dimasudkan untuk menghindari  bocornya tinta .kemudian Tempatkan kartrid kosong di atasnya.
Langkah Selanjutnya
Cara Mengisi Tinta Printer

  • Langkah Keenam Cari lubang tempat untuk Mengisi  Tinta Printer biasanya terletak di bagian atas cartridge, Beberapa kartrid memiliki lebih dari satu lubang, tetapi hanya satu mengarah ke reservoir tinta yang akan diisi ulang. Lubang ini memiliki spons di dalamnya.
  • Langkah Ketuju Gunakan Jarum suntik tajam untuk menusuk lubang isi ulang di atas kartrid tinta Atau Anda dapat mengambil label top off dengan pisau atau obeng.
  • Langkah Kedelapan Selain hitam, ada tiga warna tinta: magenta, cyan, dan kuning. Ikuti petunjuk kit untuk memasukkan setiap warna ATAU menyuntik ke dalam lubang untuk mengidentifikasi warna sebagai tanda pada cartridge printer .
Langkah Berikutnya
Cara Mengisi Tinta Printer
  • Langkah Kesembilan Masukkan jarum suntik ke botol tinta isi ulang menembus busa ke bawah cartridge. Hal ini penting agar tidak mendorong udara ke dalam busa cartridge saat mengisi ulang. Perlahan-lahan, tambahkan tinta. Hati-hati dan perhatikan dan pastikan bahwa Anda tidak over-mengisi dalam Mengisi  Tinta Printer
  • Langkah Kesepuluh Berhenti segera setelah Anda melihat sedikit tinta mengalir keluar dari lubang. Tanpa melepaskan botol, perlahan-lahan melepaskan jarum suntik  keluar dari kartrid tinta, sebelum Anda menghapus jarum bekas tinta tadi.
    Langkah Terahir
    Cara Mengisi Tinta Printer
  • Langkah Kesebelas Tutup lubang dengan sepotong solasi atau lakban  dan Pastikan bahwa tidak ada tinta bocor keluar dari lubang tersebut Berhati-hatilah untuk agar tidak tercampur dengan warnalain.
  • Langkah Keduabelas Ulangi langkah tadi  untuk setiap warna Tinta .Printer
  • Langkah Ketigabrlas Setelah Anda mengisi semua tiga warna tadi, kemudian bersihkan printhead cartridge pada secarik kain atau tisu. lakukan ini beberapa kali. Lakukan ini sampai berhenti aliran tinta dan Anda melihat garis bahkan tiga warna muncul di kain tau tisu tadi. Ulangi langkah tadi pada setiap warnanya
  • Langkah Keempat belas Setelah selesai pasang kembali .printhead cartridge ke tempat semula yaitu printer
  • Langkah Kelima belasKemudian anda dapat menTESnya hasil dari Mengisi Tinta Printer anda
Langkah Tes
Cara Mengisi Tinta Printer

    Description
    : Cara Mengisi Tinta Printer
    Rating
    : 4.5
    Reviewer
    : Unknown
    ItemReviewed
    : Cara Mengisi Tinta Printer

    1 komentar:

    chintia lim mengatakan...

    Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    Posting Komentar