Topics

Pages

Ditulis Oleh: - Unknown
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mengisi Batu Akik, anda diperbolehkan menyebarkan artikel Cara Mengisi Batu Akik jika bermanfaat, dengan mencantumkan link berikut ini:

Cara Mengisi Batu Akik

Posted by Unknown Jumat, 06 September 2013 1 komentar

Cara Mengisi Batu Akik

saya meyakini, mayoritas pembaca di sini tahu dengan apa yang dimaksud batu akik. ya, di antara batu mulia type agate yang sangat mungkin menampakan gambar serta motif spesifik serupa ikan, burung, orang, panorama dan seterusnya. akik dapat ada berbagai warna atau sewarna saja. dapat digunakan untuk cincin, liontin( kalung ), serta aksesories lain. walau tingkat kekerasan batu akik tergolong menengah, tetapi harga nya tidak kalah dengan berlian bila motifnya langka serta bagus. kata beberapa pakar pengerajin batu alam, akik indonesia sangat kaya warna serta motif apabila di banding akik dari negara lain. kandungan batuan di lokasi nusantara ini benar-benar sangat luar biasa. 

Cara Mengisi Batu Akik
Cara Mengisi Batu Akik

beberapa besar orang melacak serta menggunakan batu akik dikarenakan keindahannya. namun beberapa orang juga meyakini kemampuan supranatural yang ada didalam batu akik. batu akik dikira mempunyai manfaat dapat menambah wibawa pemakainya, berikan kemampuan, penepis bala atau apalagi membuat perlindungan dari guna-guna ( magic ). 


untuk beberapa penggemar dunia gaib, untuk memperoleh batu akik yang mempunyai tuah serta manfaat, umumnya dengan langkah lakukan ritual penarikan dari alam ghaib. tetapi dapat juga membeli dari paranormal yang menjualnya. atau warisan dari orang tua serta guru spiritual. tak hanya dengan cara tersebut, sesungguhnya kita dapat mengisinya sendiri dengan daya ghaib. simak Cara Mengisi Batu Akik di bawah ini. 


bila anda pingin isi daya ghoib kedalam batu akik supaya bertuah, contohnya untuk tujuan kewibawaan, pengasihan, pagar diri gaib untuk pemakainya atau tujuan yang lain, anda dapat mengerjakannya dengan pengetahuan di bawah ini. sudah pasti seluruh ini harap ridho serta kemampuan pada allah swt. 


Cara Mengisi Batu Akik seperti berikut : 


1. siapkan batu akik untuk Mengisi Batu Akik daya ghoib. 


2. badan anda, baju serta area yang digunakan Untuk  Mengisi Batu Akik mesti bersih. 


3. duduk tenang ( khusyuk ). 


4. baca kemauan tujuan Mengisi Batu Akik dan daya gaib ke didalam batu akik ini. contohnya : 


“bismillahirrohmannirrohim. yaa allah saya punya niat memohon daya serta kemampuan ghoib untuk keselamatan / kewibawaan. laa haula wa laa quwwata illa bil laahil aliyyil ‘adhiim” 


5. pegang batu akik tersebut lantas bacakan asma’ ini sejumlah 440 kali serta tiap-tiap sekali bacaan segera ditiupkan pada batu akik tersebut. 


“allohuma sholi ala sayidina muhammadin wa alihi wa ashobihi wasalim. badanku roso jati sejatine roso manjing ana ing tengah-tengahe ka’batullah. ” 


6. sesudah selesai ucapkan syukur pada allah swt membaca alhamdulillah. batu akik siap digunakan serta ingat, selalulah bertawakal pada allah swt. 


demikian sebatas pengetahuan perihal Cara Mengisi Batu Akik. semoga berguna.
Description
: Cara Mengisi Batu Akik
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Cara Mengisi Batu Akik

1 komentar:

chintia lim mengatakan...

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar